Bos Narkoba di Dunia 

Di dunia ini ada beberapa orang yang anda tidak ingin punya masalah dengannya, masalah apapun itu karena orang - orang tersbut adalah Bos kejahatan dan juga ada yang sebagai Raja narkoba di dunia! mereka memiliki banyak pengikut atau anak buah, mereka juga menjadi incaran oleh Interpol, FBI, CIA, dll. 

Orang - orang yang ada di daftar ini ada juga yang termasuk sebagai pemimpin The Sicilia Mafia, America Cosa Nostra, Japanese Yakuza, Chinese Triads, Neopolitan Camora, Russian Mafia, Zinaloa Cartel, Los Rastrojos, Juarez De Cartel, dan lain-lain

12. John Difronzo
John Difronzo Dalam dunia kriminal yang terorganisir, sangat jarang seorang mafia / bos yang memiliki profil tinggi mudah masuk penjara dan juga dalam waktu yang lama, ini sudah dibukikan oleh John DiFronzo, dia adalah salah satu pemimpin dari Chichago Outfit. Chichago Outfit adalah salah satu dari sindikat kejahatan terbesar di Amerika Serikat, kejahatan / aksi kriminal mereka lebih dikenal dengan pemerasan, dan penindasan. Kelompok ini juga melakukan aksinya bukan saja di Chichago, tetapi juga di Los Angeles, San Fransisco, Las Vegas dan Miami. Chicago Outfit juga merupakan kompetitor terbesar Russian Mob, tidak seperti kebanyakan Kelompok lain nya, kelompok kriminal ini mengambil anggotanya dari orang yang berdarah Amerika-Italia, Jepang-Amerika, Polandia, dan yang terbanyak dari Al Capone. 

Di tahun 1993, seseorang yang bernama John " No Nose " Difronzo, mengambil alih kursi jabatan ketua Chichago Outfit dari pemimpin sebelumnya, John Difronzo adalah seorang veteran, dan dia dipanggil No Nose ( tanpa hidung ) karena pada tahun 1949 dia kehilangan bagian hidung nya pada saat lompat dari jendela di toko pakaian yang dicurinya. Sampai saat ini pun Difronzo masih menjadi buronan polisi Amerika dan masih memimpin Chichago Outfit.

11. Adams Family
Adams FamilySindikat kriminal " The Clerkenwell " atau yang lebih dikenal sebagai A-Team ( Team A ) adalah sebuah sindikat kriminal yang paling ditakuti dan paling berkuasa di United Kingdom ( inggris ). Geng kejahatan ini didirikan pada tahun 1980an oleh Terry Adams dengan dua saudara lain nya, Tommy dan Partick Adams. Keluarga ini lebih dikenal sebagai keluarga gangster, Adams family ini mengeruk kekayaan dari hasil kejahatan yang mereka buat. Adams family juga mengontrol jalur perdagangan narkoba dunia, mengontrol perjudian, pemerasan dan lain-lain.

Terry Adams ialah bos dari sindikat kejahatan ini, sementara dua saudara lain nya memiliki jabatan dan tugas yang penting lain nya, seperti mengontrol finansial. Total kekayaan yang dimiliki keluarga Adams ini mencapai $200 Million / 200 Juta US Dollar !. Tetapi masih susah untuk mengetahui seberapa besar lagi pengaruh keluarga Adams ini, media inggris BBC mengatakan bahwa pengaruh dari keluarga ini berkurang sejak tahun 2000. dan pada tahun 2004, Sean "Tommy" Adams banyak diberitakan di media masa karena diketahui bahwa dia di sewa oleh mantan pesepakbola inggris Kenny Dalglish untuk melindungi hak pengolaan manajemen lembaga pro aktif olahraga untuk Manchester United dan Wayne Rooney.

Pada tahun 2007, Terry Adams ditangkap dan dipenjarakan selama 7 tahun atas dugaan pencucian uang. Walaupun Terry Adams sedang di penara, namun dua saudara lain nya lah yang mengambil alih kepemimpinan Gengster terbesar di UK tersebut.

10. Vito Rozutto
Vito Rozutto Dalam beberapa tahun terakhir, sindikat kriminal di Montreal, Quebec, Kanada telah meresahkan banyak pihak termasuk menjadi masalah buat pemerintah. Sebuah perang wilayah ( artinya perang memperebutkan wilayah untuk kekuasaan ) antara Keluarga Rizutto yang beroperasi di Montreal untuk beberapa dekade,  dan juga Gengster Ndrangheta. Pada tahun 2007, semenjak pemimpin gengster Rizutto family yaitu Vito Rizutto ditangkap dan dijebloskan ke penjara, membuat gengster / sindikat kriminal Italia ini mulai terpuruk, seperti hal nya beberapa petinggi nya yang tewas entah dibunuh ataupun diracuni, seperti misalnya ayah dari Vito yaitu Nicolo yang tewas dibunuh, anak Vito yang bernama Paolo Renda dan Agustino Cuntrera, dan yang paling baru yaitu Salvatore Montagna yang juga diketahui sebagai pemimin sindikat kriminal Bonanno di New York.

Vito Rizutto dijadwalkan akan dibebaskan pada oktober 2012, namun kepolisian Kanada juga masih berpikir dua kali akan hal ini, dikarenakan apabila Vito bebas dari penjara, bisa saja Vito akan mengumpulkan kekuatan nya untuk melawan Gengster Ndrangheta yang telah membunuh keluarga dan rekan-rekanya, dan pastinya akan terjadi perang besar di Montreal. Vito Rizutto adalah pemimpin sindikat kriminal yang handal, Vito mengatur masuk nya Ganja, Kokain dan Heroin di Kanada, Vito juga memiliki beberapa perjudian ilegal dan juga pembunuhan kontrak.

9. Giovanni Motisi
Giovanni Motisi | Id-truth  
 Klan Mafia Motisi dikenal sebagai sindikat mafia dari Pallermo, Italia. Klan ini sangatlah kuat dan berkuasa di salah satu kota di Italia tersebut, klan ini juga memiliki hubungan dengan Klan Sicilia ( yang juga salah satu sindikat mafia ). Pada awalnya klan Motisi ini dipimpin oleh After Matteo, namun semenjak Matteo meninggal akibat dibunuh, keponakan nya Giovanni Motisi mengambil alih kepemimpinan klan ini. 

Giovanni Motisi dikenal akan keganasan, kekerasan dan juga kecerdasannya di lingkungan mafia, Giovanni juga dikenal sebagai bandar narkoba terbesar di Pallermo, sudah diburu polisi beberapa kali namun masih saja menjadi buron. Hal ini yang menempatkan Giovanni masuk dalam jajaran 15 bos kejahatan dan raja narkoba di dunia.

8. Vicente Carillo Fuentes 

Vicente Carillo FuentesJuarez Cartel ( kartel Juarez ) ialah kartel narkoba yang bermarkas di Ciudad Juarez, Chihuahua, Mexico, yang berseberangan dengan El Paso, Texas. Grup ini mempunya reputasi tinggi dalam kekerasan, pemalakan, dan penganiayaan. Mereka tidak akan segan-segan untuk memutilasi korbanya dan membiarkan tubuh korbanya berserakan di tempat kejadian. Kartel Juarez ini juga merupakan salah satu bandar narkoba terbesar di Mexico, kekayaan kartel Juarez ini pada tahun 1990an saja diperkirakan mencapai 25 Miliar US Dollar!. Walaupun Amado Carillo Fuentes meninggal di tahun 1997, tetapi tetap saja menjadikan pemimpin karte Juarez ini sebagai penjahat terkaya di dunia. 

Sejak kematian Amado Carillo, kartel Juarez ini diambil alih oleh saudaranya Vicente pada tahun 1998. Sebelumnya Vicente bermitra atau bekerja sama dengan pengedar narkoba ternama lain nya seperti Ismael " mayo " Zambada, Beltran bersaudara, dan juga Joaquin " El Chapo " Guzman, pemimpin dari kartel Sinaloa. Namun, semenjak Sinaloa menolak untuk membayar sejumlah uang mengenai penyelundupan narkoba ke Amerika, persahabatan Vicente dan Joaquin pun meretak. 

Perang berdarah antara kedua grup ( Juarez dan Sinaloa ) pun berawal di tahun 2005, dimana saudara Vicente, Rodolfo Carillo tewas dibunuh oleh karten Sinaloa, Rodolfo terbunuh diluar bioskop atas perintah Joaquin " El Chapo " Guzman. Vicente tidak tinggal diam atas kematian saudaranya, pembalasan pun dilancarkan, dan akhirnya terbunuhlah saudara Joaquin di dalam penjara. Hal ini pun sontak menambah panas di kedua kubu dan akhirnya mendeklarasikan perang wilayah satu sama lain, kejadian ini menadi perhatian dari beberapa media di seluruh dunia. Di tahun 2005, Vicente Carillo De Fuentes menempati peringkat pertama DPO oleh kepolisian Meksiko, karena keterlibatannya atas peristiwa pembunuhan, dan juga peredaran narkoba.

Disamping dari perselisihan nya dengan kartel Sinaloa, Vicente adalah seorang miliyuner dan juga pengatur peredaran narkoba di meksiko dan juga ke luar negeri. Inilah yang membuat pemerintah Amerika Serikat menawarkan harga / uang 5 Juta US Dollar, bagi barang siapa yang bisa memberitahu informasi tentang keberadaanya ( tentu informasi yang valid / benar ). 

8. Diego Perez Henao
Diego Perez HenaoLos Rastrojos adalah sebuah kelompok kriminal yang sekarang beraksi di negara Columbia, kartel ini juga merupakan kartel narkoba terbesar di negara tersebut. Dalam menjalankan aksi nya kartel ini juga bekerja sama dengan kartel Sinaloa yang sudah disinggung tadi, tetapi Los Rastroos lebih mengkhususkan sebagai pengedar narkoba jenis kokain, heroin, dan emas ilegal. Mereka mengontrol semua jalur peradaran narkoba di Columbia, yang mana kadang kartel Los ini juga mengirim narkoba ke wilayah Eropa. 

Kelompok / geng / sindikat kriminal ini awalnya dipimpin oleh Luis Enrique Serna alias " Comba ", sampai akhirnya Luis ditanggap oleh DEA ( badan narkotika Amerika Serikat ) pada Mei 2012. Akhirnya kepimpinan diambil alih oleh wakil pemimpin yaitu Diego Perez Henao ( Diego Rastrojo ) yang berasumsi mengambil alih jabatan setelah pemimpin nya tertangkap. Perez Henao juga pernah di gadang-gadang sebagai raja narkoba didunia bersanding dengan Daniel Barrerra Barrerra ( El Loco Barrerra ). 

Pada awal berdirinya LR ini, Perez ialah orang yang memiliki andil besar dalam perkembangan kartel narkoba ini, Perez lah menyelundupkan peralatan militer ilegal ke beberapa negara, membuat laboratorium kokain, mengamankan peredaran narkoba yang dilakukan sindikatnya. Pada tahun 2012 Perez dijadikan burnonan federal oleh pemerintah Amerika Serikat.

7. Daut Kadriovski
Daud Kadriovski 

Organisasi Kriminal Albania adalah masalah yang serius bagi pemerintah negara tersebut, apalagi di negara tersebut terdapat hampir 15 organisasi kriminal yang berkuasa. Organisasi ini juga dikenal dengan aksi kekerasan, penindasan dan terorisme, tetapi aksi mereka lebih mengarah pada perdagangan narkoba dan juga persenjataan. Ada sesuatu hal yang bisa dibilang hanya ada di organisasi ini ialah semua anggota di anggap memiliki tali persaudaraan dan darah. 

Mafia Albania sendiri memiliki anggota sekitar lima ratus orang, namun tidak banyak diketahui siapa dan diamana organisasi tersebut. Di tahun 1980an organisasi ini pindah ke New York dan memulai perang dengan organisasi kriminal lain asal Italia. Organisasi inilah yang mengirimkan narkoba keluar negeri seperti United Kingdom ( Inggris ), Swiss, Swedia, Finlandia, Germany, Australia, Kanada dan Belgia.  Menurut Wikileaks di organisasi ini juga terdapat anggota yang merupakan politikus dan juga para bankir.

Masih sekarang banyak yang memperdebatkan siapa pemimpin organisasi kriminal ini, namun banyak fakta menyebutkan bahwa pemimpin nya ialah Daud Kradiovski, Daud memiliki reputasu sebagai 'godfather' dikalangan 15 keluarga / organisiasi kriminal yang berkuasa tersebut, Daud juga dikenal sebagai pengedar heroin terbesar di benua Eropa. Si 'Godfather' satu ini menjadi buronan di 12 negara dan sampai sekarang masih berstatus buronan..

6. Pasqaule Scotti 
Pasquale Scotti  
The Camora adalah mafia yang berjenis organisasi kriminal, juga merupakan salah satu organiasasi kriminal terbesar di dunia, organisasi ini bertempat di Naples, Italia. Kata " Camora " di pakai pertama kali di tahun 1735, ketika pada saat itu Camora adalah tempat perjudian terbaik di Naples Italia. 

Dalam beberapa tahun ini, organisasi Camora juga diketahui sebagai organisasi yang menalin kerjasama dengan kartel narkoba asal Nigeria dan juga mafia asal Albania. Di Campania ( sebuah daerah di Italia ) dimana para pengangguran sangat tinggi, disitulah organisasi kriminal The Camora ini mempekerjakan anak dibawah umur sebagai pelaku kriminal, seperti mencuri, memalak dan menindas. Bukan itu saja anak - anak tersebut juga melakukan pengedaran narkoba, para penegak hukum sulit menemukan para pelaku apalagi otak di belakangnya dikarenakan The Camora ini sudah berbaur dengan warga disana. 

Pasquale Scotti adalah pelaku kriminal dan sekaligus pemimpin dari sindikat kriminal The Camora, sudah diburu oleh kepolisian Italia sejak tahun 1985 karena kasus pembunuhan, penjualan organ manusia, dan kejahatan lain. Pasquale digambarkan sebagai orang yang memiliki kepribadian halus dan kejam. Dia juga termasuk seorang letnan ( kaki tangan ) pemimpin gangster Raffaele Cotulo. 

Di tahun 1990, kepolisian internasional memasukan namanya ke daftar pencarian orang. Namun dikabarkan dia menghilang, di Januari 2005, Pasquale dituduh dengan 26 kasus pembunuhan antara tahun 1983 - 1986. Banyak orang yang memperkirakan bahwa Pasquale sudah meninggal entah dimana, diketahui bahwa Pasquale telah menjadi buron selama lebih dari 27 tahun. 

5. Kenichi Shinoda 
Kenichi ShinodaDi negara sakura Jepang, ada sebuah organisasi kriminal tingkat dunia yang terkenal yaitu siapa lagi kalau bukan gangster Yakuza. Organisasi kriminal ini terbilang sangatlah kuat dan memiliki basis yang tinggi, bagaimana tidak? di tahun 2012 saja total ada 100.000 anggota geng Yakuza, dan 85.000 anggotanya berada di Jepang. Sindikat terkuat dari Yakuza ini adalah Yamaguchi-gumu ke-enam, dimana sindikat ini merupakan sindikat kriminal dunia, sindikat inilah yang meraup miliaran dollar dari mengedarkan narkoba, menguasai industri seks dan perjudian, menyelundupkan senjata,  dan juga internet pornographi di Jepang.
Supremasi kekuasaan gangster Yakuza ini awalnya didirikan dan dipimpin oleh Kumicho pertama, untuk diketahui Kumicho adalah nama untuk pemimpin gangster Yakuza. Kumicho pertama adalah Harukichi Yamaguchi, yang memimpin Yakuza dari tahun 1915 - 1935. Jika pemimpin Yakuza sekarang ialah Kenichi Shinoda, Shinoda sendiri ialah orang yang paling berkuasa di Jepang, dia mulai mengontrol sindikat kriminal ini sejak tahun 2005, di kepemimpinan nya, Yakuza sendiri memperluas daerah kekuasaan nya mencapai Tokyo, Shinoda sendirilah merupakan Kumicho pertama yang menadikan Yakuza tidak bermarkas di daerah Kansai. Shinoda juga merupakan Kumicho pertama yang berani muncul terang-terangan di depan publik. 

Di kehidupannya, Shinoda telah berulang kali keluar masuk penjara, di awal tahun 1970an Shinoda dijebloskan ke dalam penjara selama 13 tahun karena membunuh bos gangster dengan sebuah Katana. Di tahun 2005, setelah 4 bulan menjabat sebagai Kumicho, Shinoda kembali harus masuk bui karena kasus pemilikan senjata api ilegal, dan di bebaskan tanggal 9 April 2011. Pada saat Shinoda di penjara, kepemimpinan Yakuza dipimpin oleh Kiyoshi Takayama. 

4. Liborio Bollemo
Liborio BollemoDi Amerika Serikat, mafia yang paling dicari adalah mafia yang menjalankan bisnis di New York, New Jersey, Chicago, Philadelphia, Detroit, dan New England. Di New York adalah 5 kriminal sindikat yang berkuasa di antaranya, The Gambino, Lucchese, Genovese, Bonanno, dan klan Colombo. Organisasi kriminal terbesar di antara 5 daftar tadi ialah organisasi kriminal The Genovese, The Genovese diketahui sebagai sindikat kriminal yang menjalankan website perjudian, The Genovese jugalah yang berkontribusi atas krisis peminjaman kredit di AS, dengam mengambil keuntungan dari pinjaman bank murah. Dalam sejarah hanya ada 5 sindikat saja yang pernah seperti ini. 

Secara resminya, bos yang sedang menjabat ialah Daniel Leo, namun karena Leo masih dipenjara dan diperkirakan dibebaskan tahun 2013, kepemimpinan diambil oleh Liborio Bellomo ( Big Barney ). Bisa dikatakan sebagai gangster terbesar di Amerika Serikat. Di tahun 1992, Vicente Gigante sudah memberi wewenang penuh kepada Liborio Bellomo untuk memegang dan mengatur bisnis The Genovese pada umur 35 tahun. Soalnya pada saat itu Vicente Gigante sendiri ditangkap dan dijebloskan ke penjara. 

di tahun 2008, Bellomo dibebaskan dari penjara dan kembali mengambil alih selagi bos asli masih di bui. Bellomo juga dikatakan sebagai gangster yang paling ditakuti di New York, walaupun ada juga pemimpin orgnasiasi kriminal lain nya seperti Vincent Badalamenti (Bonanno), Domenico Cefalu (Gambino), Carmine Persico (Colombo), Steven Crea (Lucchese), and Daniel Leo (Genovese).
3. Domenico Condello  
Domenico CondelloSalah satu organisasi berbahaya didunia, Ndrangheta yang memiliki markas sindikat di Calabria, Italia selatan.  Gangster ini sebesar 3$ dari GDP Italy, dari pencucian uang, pengedaran narkoba, pemalakan, dan operasi ilegal lainnya. Diperkirakan Ndrangheta meraup keuntungan sebesar 30-45 Miliar Euro. Ndrangheta ini juga merupakan bagian dari Sindikat Sicilia, yang berbeda ialah tentang penrekrutan member.

Sindikat kriminal Ndrangheta ini ada di seluruh peolok dunia, tapi yang paling besar ada di Toronto, Kanada. Dimana sistem perbankan adalah bersifat sangat rahasia dan tidak diperbolehkan adanya investigasi / penyelidikan tentang bank tersebut, ini adalah tempat yang cocok bagi Ndrangheta untuk melakukan pencucian uang. Di dalam Ndrangheta, pemimpin di sebut Capo Crimine, Ndrangheta sebelumnya dipimpin oleh Domenico Opesinado, yang tertangkap di tahun 2010.

Domenico Condello, adalah pemain kunci sindikat kriminal ini dalam pengedaran kokain antara Kolombia dan Italia. Sejak Ndrangheta ini didirikan, yang berhak menjadi Capo adalah yang memiliki garis keturunan pendiri pertamanya, sama seperti sistem kerajaan United Kingdom. Jadi ketika Domenico Opesinado tertangkap, yang menjadi Capo selanjutnya ialah Domenico Condello, yang merupakan keponakan dari Opesinado. Condello sendiri merupakan salah satu buronan yang paling diincar oleh kepolisian Italia, di tahun 2012, kepolisian Italia mengumumkan bahwa telah menangkap sejumlah petinggi Ndrangheta, namun tetap saja Condello masih buron. Condello sendiri pun dianggap sebagai salah satu mafia terbesar di Eropa.

2. Chang An-Lo 
Chang an loChang-An Lo, dikenal sebagai pemimpin dari gangster yang paling ditakuti di Asia, terutama di China yang bernama Triads. Triads sendiri memiliki markas di China, Macau, Hongkong, Vietnam, Taiwan dan di beberapa daerah lain yang ada populasi warga China. Di tahun 1980an organisasi kriminal ini mulai banyak dibicarakan karena masuk ke dunia politik, maksudnya gangster ini seperti bisa mengatur hal mengenai politik. Organisasi ini awalnya dipimpin oleh Chi-li ( king duck ) selama lebih dari 30 tahun dan berakhir di tahun 2007 karena meninggal dunia. Triads ini adalah organisasi kriminal yang banyak melakukan kekerasan.

Triads memang organisasi yang tidak memperlihatkan siapa ketua atau pemimpin mereka semenjak ditinggal Chi-li. Tapi banyak orang berpikir bahwa pemimpin Triads sekarang ialah Chang-An Lo, An Lo juga kadang disebut sebagai Serigala Putih ( White Wolf ) ia juga dikenal sebagai orang yang cerdas, White Wolf sendiri merupakan mahasiswa yang sedang mengambil 5 jurusan di universitas di Amerika Serikat.

Sewaktu masih di penjara Amerika Serikat, An Lo pernah berkata " Waktu tidak bisa ditarik kembali " yang tertuju pada eksistens kekuatan Triads seperti finansial, industri bangunan, dll. Ini menandakan bahwa Triads sudah memegang peranan politik, yang mana Triads bisa mendapat untung miliaran dollar ataupun yuan dari hal tersebut, sehingga Triads tidak perlu untuk mengedarkan narkoba, dan hal lainnya.

1. Joaquin Guzman Loera
Joaquin-Guzman-Loera
...
Semenjak terbunuhnya Osama Bin Laden tahun 2011 lalu, seorang yang bernama Joaquin Guzman Loera ( El Chapo ) menjadi orang yang paling diburu seantero dunia! Loera diketahui sebagai pemimpin dari kartel Sinaloa, dan juga diperkirakan sebagai pengedar narkoba terbesar di dunia, yang telah mengedarkan narkoba dari tangannya ke banyak negara. Kartel Sinaloa adalah kartel narkoba terbesar di dunia bermarkas di Culiacan, Sinaloa, Meksiko. Yang beroperasi di beberapa negara bagian Meksiko seperti Baja California, Durango, Sonora dan Chihuahua. Kartel ini dikatakan sebagai kartel yang paling kuat dan terbesar di dunia, yang mengedarkan narkoba semacam heroin, kokain, methampethamine, dan mariyuana ke berbagai pelosok dunia.

DEA ( badan narkotika Amerika Serikat ) mempercayai bahwa kekuatan dan kekuasaan Joaquin Guzman telah  melebihi raja narkoba dunia Paolo Escobar. Di tahun 2011 Forbes Magazine ( Majalah Forbes ) menempatkan Joaquin Guzman sebagai salah satu orang terkuat / berkuasa di dunia menempati peringkat 55. El Chapo juga diketahui sebagai orang terkaya atau miliyuner dunia dengan uang dimana - mana. Untuk menyembunyikn jati dirinya, El Chapo diketahui banyak memiliki tempat persembunyian entah itu di hutan ataupun di bawah tanah.

Pemerintah Amerika dan juga Meksiko berencana menangkap El Chapo pada tahun 2012 lalu, yang mana ini juga menguntungkan buat Barrack Obama yang kembali mengikuti pemilu. bukan cuman Barrack Obama, kandidat presiden Meksiko, Josefina Masquez Vota mengatakan apabila dia terpilih menjadi presiden maka dia akan bersungguh-sungguh untuk menangkap El Chapo dan menstabilkan keadaan negaranya dari peredaran narkoba.

Sampai sekarang El Chapo masih menjadi buronan tingkat internasional, dan juga lebih dari 7 Juta US Dollar dipersiapkan untuk siapa saja yang bisa memberi informasi sungguhan dimana El Chapo berada, yang diantaranya 5 Juta US Dollar dari pemerintah Amerika sedangkan 2 Juta US Dollar dari pemerintah Meksiko.,

2 comments:

  1. Sekarang Telah Hadir LIVECASINO338
    CASINO dengan live dealer yang cantik-cantik untuk menemani anda
    Livecasino338 merupakan Agen resmi dari Sbobet Live Casino aman dan Terpercaya.
    Online 24 jam

    Promo untuk saat ini:
    ~ Bonus Deposit Pertama 10%
    ~ Bonus Rollingan Casino 1% (all product)
    ~ Bonus Referral 3%

    1 User id Untuk Semua permainan
    ~ Baccarat
    ~ Roulette
    ~ Sicbo
    ~ Dragon Tiger
    ~ Slot Game
    ~ Sabung Ayam

    Contact US
    WA : +855965922558
    BBM : 2AD88032
    NO HP : +855965922558
    Register : www.livecasino338.com

    ReplyDelete

  2. Ayo Bermain Dan Dapatkan Angpao Keberuntung Bolavita 2019 Hingga Jutaan Rupiah.

    Promo Berlaku 28 Januari - 3 Februai 2019

    Hubungi Customer Service Kami Untuk Info Lengkap (24 Jam ) :
    .
    • BBM: BOLAVITA
    • WeChat: BOLAVITA
    • WA: +62812-2222-995
    • Line : cs_bolavita

    Segenap Manajemen Bolavita Mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2570 Kongzili Semoga Di Tahun Babi Tanah Diberikan Rejeki Lebih Banyak
    Dibandingkan Tahun Sebelumnya.

    ReplyDelete

 
Top